Kamis, 01 Januari 2009

LAIN DULU LAIN SEKARANG

Jika anda alumni SMP NEGERI 1 Kedung Halang atau sekarang bernama SMP NEGERI 15 Bogor ,janganlah heran kalau mendapati bekas sekolah anda kini jauh berbeda

Bangunan Bertingkat

Pada saat kepemimpinan pak Mukhyi, bangunan kelas di sebelah barat dibongkar kemudian didirikan bangunan dua lantai digunakan sebagai ruang kelas 8 dan 9. Sisanya yang dua ruangan dipakai untuk kelas 7 bilingual. Yang terakhir ini merupakan program rintisan menuju sekolah standar nasional. Maka jangan heran kalau dua ruang kelas ini dilengkapi dengan ac, peralatan teknologi informasi yang sulit dibayangkan pada waktu anda sekolah dulu. Singkat kata, begitu anda memasuki koridor utama dihadapan kita berdiri tegar bangunan bertingkat berwarna hijau.

MESJID

Mushola kecil yang dulu berada di sudut kiri kini sudah rata dengan tanah. Di tempat tersebut sedang dibangun tiga lokal kelas baru. Sebagai gantinya dibangun mesjid baru tepat di bagian depan sekolah. Selain untkk sarana ibadah intern sekolah masyarakat luar pun bisa menggunakannya.

GAK BANDEL SEPERTI ANDA DULU

Substansi pendidikan adalah perubahan sikap dan pengetahuan seseorang. Jika anda dulu masuk ke sekolah ini masih seperti preman ingusan bahkan dijuluki anak kolong kemudian sekarang anda sudah berubah jadi orang yang sebenar-benarnya maka itulah parameter keberhasilan tujuan pendidikan.
Itu hanya sekedar gambaran kondisi zaman anda dulu. Sekarang untuk mencari tampang preman atau anak kolong susahnya bukan main, bukan karena diuber pak polisi...abizz mereka emang baek2 smua sih! Gak seperti anda. He he

1 komentar:

  1. Contentnya menarik, tapi sayang tidak menggunakan font / huruf yang mudah di baca.
    Tapi saya salut sama blogernya. Teruskan menulis. Semua tulisan ini pasti banyak manfaatnya.

    BalasHapus